Jadwal Sosialisasi KTM-ATM One Card BNI Unikama

BERITA PILIHAN UTAMA –>

Kerjasama dengan Bank BNI, Unikama melakukan perubahan khususnya Unit B.A.A ( Biro Registrasi dan Statistik). Dalam menyikapi kritik dan saran yang masuk ke B.A.A kami melakukan perkembangan dan perubahan kartu tanda mahasiswa (KTM), Kerjasama ini tidak hanya melibatkan Bank BNI saja dukungan penuh oleh pihak rektorat yang diwakili oleh Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II, dengan kerjasama dan dukungan inilah akhirnya diluncurkannya KTM-ATM one card BNI.

Jadwal sosialisasi KTMFungsi KTM- ATM one card BNI tidak hanya untuk tanda pengenal mahasiswa Unikama tapi sekaligus sebagai kartu atm BNI. Harapanya untuk mempermudah akses pembayaran kuliah dan mewujudkan kegemaran menabung mahasiswa. KTM- ATM one card BNI sengaja diluncurkan pada pada akhir tahun 2015 dengan sasaran mahasiswa baru 2015 transaksi cepat, tepat dan pelayanan maksimal harapan kami KTM- ATM one card BNI ini bisa tercapai.

Peluncuran dan sosialisasi ini akan diadakan pada:

Hari                :   Senin – Kamis

Tanggal          : 28- 31 Desember 2015

Tempat          : Auditorium Multikultural

Dalam peluncuran dan sosialisasi ini diharapkan mahasiswa untuk wajib hadir dan membawa persyaratan yang terlampir, karena ada pengisian aplikasi yang meski diisi oleh mahasiswa.

BACA BERITA LAINNYA