Unikama beri penghargaan kepada Unit Biro Administrasi Akademik

BERITA PILIHAN UTAMA –>

Universitas Kanjuruhan Malang kembali memberikan penghargaan kepada sivitas akademika dan unit kerja yang telah mengelola konten web dengan baik. Penghargaan itu dibagikan oleh Rektor dan Kepala manajemen information system kepada masing-masing penerima di akhir setelah upacara hari kemerdekaan Ri ke-72, Kamis (17/8/17).
Penghargaan diberikan pada 3 pemenang pada kategori pengelolaan konten web unit. Pemenang – pemenang berasal dari kalangan fakultas dan unit. Pada kategori pengelolaan konten web unit, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Prodi Manajemen memperoleh peringkat ke III, Fakultas Sains dan Teknologi Prodi Sistem Informasi memperoleh peringkat II dan Unit Biro Administrasi  Akademik memperoleh peringkat juara 1.
Kepala manajemen information system dalam sambutannya mengatakan, saat ini baru 30 persen sivitas akademika yang secara rutin memperbarui konten. Ke depan, pihaknya berencana untuk mendorong seluruh sivitas akademika untuk semangat mempebaharui konten web desain dll.
Rektor Dr. Pieter Sahertian, M.Si, mengapresiasi para pemenang yang telah bekerja secara rutin untuk memperbarui informasi melalui masing-masing laman resmi yang disediakan. juga berharap, agar mereka tetap rutin memperbarui informasi demi mengikuti perkembangan informasi di era digital.

BACA BERITA LAINNYA