Dekan FIP Sambut Peserta Yudisium Dengan Foto Bersama

BERITA PILIHAN UTAMA –>

Yudisium FIP Unikama berjalan dengan lancar ini semua berkat dukungan team FIP yang dipimpin oleh Dekan langsung Drs. Soekarman, M.Pd. Senin (08-08-2016), telah dilaksanakan Yudisium Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) untuk periode wisuda Oktober 2016 bertempat di Aula Sarwakirti unikama, yang dihadiri seluruh peserta yudisium dan pimpinan prodi.

Untuk periode wisuda kali ini, Fakultas Ilmu Pendidikan meluluskan 372 orang mahasiswa yang terdiri dari 62 mahasiswa Bimbingan Konseling, 20 Mahasiswa PPKN, 64 Mahasiswa Pendidikan Geografi, 179  Mahasiswa PGSD dan 47 mahasiswa PAUD.

Dalam yudisium kelulusan ini terpancar rona kebahagiaan dari setiap mahasiswa yang mengikutinya, hal ini diarenakan betapa butuh perjuangan panjang yang harus dilalui untuk sampai ke tahap ini. Menjadi kebahagiaan tersendiri untuk semua mahasiswa, salah satunya adalah Santi Dianita, S.Pd  yang menjadi wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini dengan IPK 3,88. Diharapkan dengan lulusan kali ini, akan menambah daya saing bagi setiap lulusan dalam bekerja.

Untuk mempermudah proses selanjutnya diharapkan mahasiswa yang sudah yudisium untuk mendaftar wisuda secara online siakad.unikama.ac.id jangan sampai ketinggalan informasi, update terus perkembangan akademik hanya di baa.unikama.ac.id

BACA BERITA LAINNYA